Pink ladyku yang baik dan lucu

Hey Pink ladyku yang baik dan lucu.
Apa kabarmu dan bagaimana keadaan hatimu?
Biarkan aku sedikit bercerita kepada mereka tentangmu.
**

Hadiah dari suamiku karena aku berhasil merayu untuk membelikanku sepeda baru.
Ceritanya bermula dari waaktu itu,
Saat suamiku dalam keadaan belum kaya tapi belagu, sukanya menggodaku dengan memberitahu pengen nikah melulu.
Giliran disetujui, bilangnya modalnya baru punya cuma satu....
Apaan tu?

CINTA (&*x*8^$)
menjawab dengan eksspresi layaknya baca puisi sendu.

Lumayan terobati kekesalan hatiku, karena berhasil mendapat sepeda baru.
Kuanggap sebagai hadiah dari suami tercintaku.
Merk wim cycle electra kombinasi warna pink dan ungu.
Dibeli di sebuah toko di daerah pondok betung sebelum mitra sepulu (H).
Dari arah kampus stan menuju komplek deplu, pasti kalian banyak yang tahu.
Sekian lama menemaniku menembus ruang dan waktu.
Membelah awan dan lintasi samudra biru (asli lebay yen iki)

dah ah, capek ngelindurnya.

Aku merasa bersalah karena ahir-ahir ini lady pinkku aku cuekin, maaf ya...
Terimakasih karena telah mau membawa barang belanjaan dari harmony swalayan, terimakasih sayang...
Karena mau membawaku berbagai tempat khususnya ke kajian di masjid As Sunah belakang Bintaro Plaza tiap senin pagi dulu, meskipun berangkat dan pulangnnya melalu jalan yang ekstrim. Berangkat aku gendong nyebrang portal di tengah kampus stan, pulangnya aku lewatin empang yang kering belakang sarmili. Dan yang paling ekstrim, jika hari libur, aku paksa kau berekreasi memutari taman air mancur di depan kampus stan lalu pulangnya  kau bekerja sangat keras. Kali ini dua manusia yang super duper tak berprikesepedaan naik keatas punggungmau sambil ketawa ketiwi tanpa peduli jeritan dari jeruji rodamu.

Oh my lady pink... I love you so much...

0 comments:

Post a Comment