Blog baru, Notebook baru

Alhamdullilah, aku bersyukur pada Robb yang Maha Hidup atas segala nikmat dan karunia-Nya. Terimakasih kepada my lovely hubby Agung nugraha a.k.a abu hanah yang sangat besar perhatian dan cintanya padaku (ngerayu dikit karena baru dibelikan notebook 5 hari yang lalu). Aku ingin mempunyai kenangan bersamanya karena ini pemberian dari orang yang kucintai. Aku tidak berniat merpam, swear!! Allah saksinya. Dan kenyataannya, aku masih belum bisa melupakan cinta pertamaku, sebuah lepi Acer jebot jadul nan wabot(berat bangget nget ngett) yang dibeli dari hasil peras keringat bapak mertuaku.
Takdir yang membuat kami harus berpisah sementara waktu, nanti di akherat InsyaAllah akan aku minta kembali. By the way, Ternyata memiliki hubby yang baik itu sungguh suatu anugrah, sebagai penghibur hari-hariku, my hubby “give” me a red Fujitsu. Yah, meskipun kata dia ini lebih bagus, namun hatiku belum bisa move on sama cinta pertamaku**dah mulai mewek**

Blog ini bagiku adalah keranjang sampah dan almari penyimpan kenangan indah bahkan sebaliknya. Semoga kehadiran blog ini setidaknya bisa mengurangi penderitaan my hubby yang tiap malam kupaksa harus mendengarkan curhatanku sampai aku lelah dan tertidur. Karena tidak semua bisa diceritakan oleh mulut dan akan selalu teringat di kepala. Bukankan terkadang ketika mulut terkunci, jari jemari masih bisa menjadi penerus jeritan hati(halah, ignore it!). Karena blog ini tidak resmi, so suka-suka aku yang mau nulis dan berkata apa. Dari pada aku tulis uneg-unegku di facebook yang belum tentu semua orang mau mengerti keadaanku, malah mungkin mereka tertawa atas penderitaanku mendingan aku curhat semua disini. betul tidak? semoga blogku yang satunya tidak cemburu karena jarang dielus atau di update. :) Pesanku: jangan banyak protes apa lagi berniat melakukan demontrasi, kalian hanya perlu duduk yang manis nikmati apa yang ada didepan mata karena indah itu beautiful eh, life is beautiful. So beautiful!

0 comments:

Post a Comment