Bazar lengkap di Pemda Cibinong


jika anda tinggal di daerah sekitar bogor, pasti sudah tidak asing dengan bazar yang di adakan setiap hari minggu di sepanjang jalan pemda cibinong. Seperti kami yang  baru beberapa bulan tinggal di perum Bilabong permai, rencana untuk cuci mata kesana sih sudah sejak bulan januari lalu, tetapi baru bulan juli kesampaian untuk jalan-jalan di bazar pemda cibinong. Bazar di pemda cibinong menurut saya seperti bazar yang dulu sering  diadakan di Bintaro sektor 9 tepatnya disamping bintaro nine walk atau di bekas rumah makan wong solo di sebelah care-four atau di depan BTC (bintaro trade centre), tetapi yang di sepanjang jalan pemda cibinong lebih banyak penjualnya dan tempatnya lebih luas* yaiyalah, sepanjang jalan gitu*

Apa saja sih yang dijual disana? banyak, antara lain:
Pakaian ;

Di bazar, mulai dari pakaian yang harga Rp 10.000,- sampai ratusan ribu ada. Pakaian bayi dan anak-anak yang lucu-lucu dengan harga 20-50 ribu ada. Celana harian baik kolor maupun karet(bedanya apa) sampai celana bahan jins dan celana resmi ada juga. mau daleman eh, underwear?? ada.
Awalnya saya ingin membeli jilbab robbani yang konon suka ada diskon menarik di bazar. Tetapi saya tidak menjumpai stand khusus dari robbani, hanya menjumpai stand jilbab yang menjual jilbab dan gamis merk robbani. Ternyata, setelah ngobrol ngalor-ngidul sama teteh yang jual, baru tahu kalau kami bertetangga cuma beda blok saja. he he, tahu begitu belinya dirumah saja ya teh :)
Meskipun tidak ketemu sama stand robbani, tetapi disana saya masih bisa minta diskon tanpa punya kartu anggota lho:), oya selain itu, di bazar  ini ada juga merk keke dan semacamnya. jika anda malas pergi ke pasar tasik di tanah abang untuk membeli mukena cantik maka cukup pergi ke bazar di pemda cibinong pagi hari sambil olahraga.  wah, lengkap deh.
Kebetulan lagi butuh kain gorden buat jendela depan, tetapi rencana saya mau beli di pasar Cipadu saja nanti habis lebaran. Iseng bertanya pada penjual gorden, hasilnya: untuk daerah bogor dan sekitarnya harganya termasuk standar tetapi kain yang dijual biasanya dalam keadaan gorden tinggal pasang alias sudah jadi. Beda kalau beli di cipadu. Walau begitu, kombinasi warnanya bagus-bagus. Coba lihat ini*(
Selain pakaian, saya tertarik dengan tupperware yang dijual di bazar. Selain pilihan produk yang lengkap tentunya mata saya silau dengan diskon yang ditawarkan. Ha ha.. Setidaknya ada lebih dari 3 stand yang menjual produk tupperware. Berhubung kantong lagi cekak, apa daya hanya bisa menahan keinginan saya yang satu ini. Lain kali insyaAllah saya datang untuk menjemput salah satu koleksi tupperware disana. Doakan aku ya* takeshi castle mode on*

selain kain, ada perkakas rumah tangga, ukir-ukiran, helm dan jaket motor, barang gerabah sampai kitchen set yang di display diatas truk di pinggir jalan.

*bersambung.

0 comments:

Post a Comment