Bila pewangi pakaian rapika beda warna dicampur

Cukup belajar dari pengalaman orang lain, supaya tidak jatuh dalam kesalahan yang sama. Mungin ini adalah kalimat yang tepat untuk anda mengenai percobaan gagalku yang satu ini. Mungkin terinspirasi Waktu saya hidup di arsama dulu, saya sering minta berbagai pewangi pakaian untuk mendapatkan wangi yang lain dari pada yang lain( baca:padahal karena tidak mau ngeluarin modal).  Jangan heran kalau sehelai baju memiliki wangi yang berbeda, lengan kanan wangi molto  dan lengan kiri  wangi kisprai.

Sebelum dicampur, mari kita foto-foto dulu*berpelukaaan*


Ceritanya dimulai saat saya membeli pewangi rapika warna biru kemasan refill, karena isinya sisa sedikit saya mencoba mencampurkan pewangi  yang beda warna, yaitu rapika warna ungu. karena percobaan ini tidak disengaja, maka saya tidak sempat mendokumentasikan lewat gambar. dan hasilnya seketika (kira-kira dalam hitungan menit) menjadi seperti ini.



Setelah didiamkan selama beberapa saat akan terdapat gumpalan dibagian bawah, putih seperti kapas. Kenapa bisa begitu ya? kalau tidak salah, bahan aktif yang terdapat dalam pewangi pakaian ini adalah silicon. Silakan yang merasa jago kimiannya maju kedepan, yang kurang mengerti kimia(termasuk aku) mari menyingkir dulu.


Karena tujuan awal saya mencampur wangi ini berharap mendapat wangi yang eksotik, apa daya saya mendapat hasil lain. Jangan ditanya wanginya bagaiman, yang ada adalah bau seperti rendaman ditergen semalam. hums, haaaruummmm....

*bila digabung:
 







0 comments:

Post a Comment